Saturday, March 30, 2013

The Beautiful Memory Part II



The Beautiful Memory Part II

Dan kejadian itu akhirnya berlalu, mungkin tidak terlalu lama juga sih kira-kira 3-5 bulan
Setiap waktu yang berlalu mungkin selama itu juga aku semakin menyukainya
Entahlah, kenapa aku suka sama dia? mungkin karena rasa kekaguman ku yg sudah mencapai high level itu
Yang membuatku menjadi seperti ini *senyum-senyum

Dan saat-saat ketika dia kebetulan lewat dan aku kebetulan juga melihat dirinya
Wow, alangkah senangnya aku ketika saat-saat itu terjadi
Seketika itu juga, penyakit salting aku kambuh lagi haha.... biasa aja itu penyakit :p
Pokoknya aku berharap, semoga dapat bertemu dia setiap hari walaupun cuma tatapan mata saja
Itu sudah cukup membuatku bahagia dan senang hahaha....alay juga
Kayaknya sudah lama rasanya buatku untuk itu semua, dan ku coba beranikan diriku ini untuk move on

Pada saat itu, entah kenapa pada rame bikin kerajinan origami, gak ada tugas malah bikin gituan, aneh-aneh aja -_-"
Ketika asyik-asyiknya bikin origami tuh teman-teman, lantas ide aku muncul tiba-tiba dengan ajaibnya
Bermodalkan tutorial origami yang ada di hp android temanku, aku mencoba untuk membuatnya
Dan juga sedikit bimbingan dari temanku, akhirnya aku dapat membuat origami yang berbentuk burung
Dan anehnya aku sendiri gak tahu itu burung atau apa, mungkin juga angsa haha.... lupakan gak penting 
Ku berpikir semoga origami burung tersebut setelah diberikan ke dia itu dapat menarik perhatian dia
Tapi, semua sirna begitu saja karena ku kasih kepada teman ku dan kebetulan itu juga dia menginginkannya
Dengan terpaksa ku kasihkan ke dia tapi aku tetap ikhlas lo (y)

Akibat kecerobohan temanku, akhirnya muncullah ide licik yang cemerlang
Dengan sengaja aku mengambil origami burung bikinannya (licik lo Dik)
Lagian bikinannya jauh lebih rapi dan bagus ketimbang buatanku tadi hahaha
Dan segera ku kasih itu kepada temanku yang temanan juga dengan dia untuk diberikan ini origami kepadanya
Karena dia mendukung aku sepenuhnya, akhirnya dia mau melakukan itu
Pokoknya thank you deh Lina, You had helped me a lot ^^)b

Esok harinya aku tunggu hasilnya tersebut, karena kemarin bertepatan dengan waktu pulang sekolah
Dan waktunya juga mepet dan pada mau cepat-cepat pulang sekolah
Dengan perasaan senang, aku coba bertanya pada temanku tersebut

" Sudah ikam unjuk lah origami semalam lawan inya? "
" Sudah dik ai "
" Imbah tuh pang apa jar inya "
" Inya senyum aja pang semalam "

Wowww, ideku berhasil. Dengan senyum-senyum gaje ku tanyakan lagi temanku

" Ikam padahi aku kah yang membari? "
" Ku padahi dari seseorang aja "
" Jakanya padahi dari aku ja "
" Kada ingat hehe "

Yahh, gak papa lah teman ku bilang dari seseorang saja buka dariku langsung tapi biar begitu aku tetap bahagia
Seandainya aja temanku ngomong dari aku, mungkin salting aku kambuh lagi
Itu mungkin sebabnya temanku gak ngomong seperti itu, takut aku jadi aneh nantinya wkwkwk
Dan peristiwa itu akhirnya belalu....

Berlanjut ke Part III
(to be continued)

No comments:

Post a Comment