Saturday, March 30, 2013

The Beautiful Memory Part IV



The Beautiful Memory Part IV

Dan hari demi hari aku lewati dan pastinya juga smsan dengannya tidak ketinggalan :D
Walaupun kadang ada 1-2 hari tidak smsan sama dia, karena aku sibuk (maklum kelas XII)
Tapi bagian yang paling menyenangkan adalah ketika dia sms aku dengan balik nanya aku sedang apa?
Seakan dia perhatian sama aku, terimakasih MS, kamu udah buat aku bahagia :)) 

Walaupun di sms aku lancar ngomongnya. Tapi tetap aku gak berani ngomong secara langsung dengannya
Mungkin karena malu atau sebagainya. Melihat dia aja aku gak tahan, apalagi kalau berbicara langsung, 
Bisa-bisa aku .... entahlah wkwkwk
Dan yang aku sampai sekarang masih penasaran juga bingung adalah dia itu lo, 
Dimana aku liat dia sedang duduk pasti dengan sibuknya dia mencet-mencet hpnya yg kebetulan touch screen
Aku penasaran, lagi apa sih dia itu sampai segitu sibuknya
Padahal di liat-liat, twitternya aja jarang ngupdate, fb aja mulai debuan. Bingung aku pokoknya huh...
Kayaknya sih dia chating-chatingan atau mungkin instagraman
Sayang sih, seandainya hp aku android atau sejenisnya, mungkin aku bisa melakukan seperti itu juga bersama dengannya
Intinya aku penasaran deh pokoknya sama dia aarrrghhhh..... MS... jangan meulah aku penasaran pang haha

Suatu ketika ada kejadian yang aku sampai sekarang tidak pernah lupa
Entah kapan aku gak ingat, tapi aku ingat jalan kronologinya (haha mirip acara TKPan aja)
Karena dengan tidak sengajanya mungkin Allah yang mengatur semuanya, aku dan dia bisa bertatap mata langsung untuk pertama kalinya
Tidak tahu kenapa, katanya dia mau minta aplikasi buat pelajaran WAN dan dia tanya ke Lina
Tapi Lina menggeleng karena tidak punya, dia mengatakan bahwa Azka yang punya itu semua
Dengan segera dia mehampiri Azka dan menanyakan itu dan ketika itu juga aku sedang duduk bersebelahan dengan Azka

" Az, minta aplikasi yang Bapak Adit tuh pang? "
" Tuh nah lawan Sidiq, tempulu inya mencopy aplikasinya jua. Dik, MS handak mencopy aplikasi tuh jar"

Mantaaappp, Azka nih. keren banar tuh pang dah, dasar bujur idaman semua wanita...haha
Tidak ingat aku saat itu berkata apa, mungkin 'iih' atau cuma mengangguk-angguk kepala saja
Dengan senang hati aku mencopykan aplikasi-aplikasi tersebut ke FD nya (kayaknya FD Ira sih)
Dan dia menunggu sampai proses copy selesai. Mau sih aku memandangnya dengan sedikit agak lama, tapi aku gak berani
Aku cuma menundukkan kepala saja, mungkin karena aku malu dengan bercampur rasa bahagia juga
Jadi cuma kuberanikan diri sambil melihatnya beberapa saat saja
Ketika proses copy selesai dan ku serahkan FDnya ke dia. Dengan mengucapkan 'makasih', akhirnya dia pergi
Setelah itu, akhirnya 1-3 teman berkata kepada ku, biasa kebanyakan orang kalau saat itu terjadi pasti yang terucap

" CIIIIIYYYYEEEEEE " hahaha kelakuan urang banjar :D

Aku hanya tersenyum saja dan lama kelamaan penyakit salting ku kambuh lagi dengan sendirinya
Dan yang pasti, itu adalah salah satu saat terindah bagiku

Dan pada suatu ketika yang juga aku gak ingat lagi kapan itu terjadi
Karena keisengan diriku yang tiba-tiba muncul dengan sendirinya, aku otak-atik netbook ku dan ku lihat ada satu folder yg sharing
Ternyata itu milik Indo haha....(mampus, ku copy data ikam XP)
Dengan tertawa nyengir sendiri, ku buka isinya ternyata film-film dan video-video gaje
Yang menarik perhatian ku tentu saja film-film tersebut dan 1 folder episode-episode serial malam minggu miko
Segera ku copy film-film itu dan ternyata, malah tidak bisa. Entahlah kenapa tidak bisa copy, mungkin Tuhan tidak ngizinin :D
Dan kucoba copy folder malam minggu miko(MMM) ternyata bisa tercopy
Haha..... biar deh gak dapet filmnya, yg penting bisa ngecopy MMM
Tapi aku saat itu gak tahu juga MMM itu apa sih, yg aku tahu cuma pemerannya raditya dika yg kocak abis doang
Dengan penasaran, aku coba nonton MMM untuk pertama kalinya dengan episode 'Casting Bareng Sherly' 
Dan sepanjang episode aku cuma ketawa aja. Wwooow, tenyata MMM ini seru juga ya, bikin pengen ketawa mulu aja
Mulai saat itu, aku mulai suka nonton MMM dan berlanjut dengan episodenya yg berikutnya yg tidak kalah kocaknya
Dan peristiwa tersebut akhirnya berlalu begitu saja

Berlanjut ke Part V
(to be continued)

No comments:

Post a Comment